December 22, 2012

Enjoying Spa Sensation at Your Own Home

Hai semua! :) Tidak terasa sekarang kita sudah memasuki long weekend yaaaa. Buat orang-orang yang sudah bekerja, long weekend rasanya waktu yang sangat menyenangkan untuk istirahat, menghabiskan waktu dengan orang-orang terdekat, dan juga bersantai.



Banyak kerjaan bahkan di hari libur T ^ T hiks
 Sebagai wanita, pastinya aku juga senang pergi ke salon dan spa untuk me-recharge kembali energi yang hilang karena rutinitas. Tapi padatnya aktivitas karena sekarang aku kuliah sambil bekerja, membuatku tidak punya waktu untuk pergi ke salon atau spa. Belum lagi sekarang sudah musim hujan. Musim hujan di Jakarta membuatku malas pergi ke mana-mana, apalagi pergi ke salon atau spa. Soalnya habis pulang dari spa bisa-bisa moodnya jelek lagi gara-gara kehujanan, macet, dan lain-lain.


Capek, berantakan, tapi masih sibuk sama kerjaan >_<

Tapi gimana dong? Masa kita harus pasrah aja sama keadaan? :D Nah, aku menemukan solusinya waktu lagi browsing-browsing ke Fashionese Daily.


Create Your Own Spa a.k.a spa sendiri di rumah!

Spa kan susah, repot, dan mahalll!!! Kata siapa??? Dengan rangkaian Sariayu Beauty Spa,aku bisa melakukan spa sendiri di rumah kapan pun aku mau. Penasaran kan? Yuk kita lihat satu per satu, gimana sih caranya spa di rumah?

Ada baiknya sebelum melakukan perawatan spa, kita melakukan pemanasan ringan supaya badan tidak terasa kaku dan juga melancarkan peredaran darah. Hal ini juga penting karena dapat membantu mengurangi ketegangan di tubuh kita sehingga kita dapat merasa lebih rileks :)

Di videonya dijelaskan langkah-langkah melakukan gerakan pemanasan ringan yang dapat membantu tubuh kita merasa lebih rileks.

1. Sariayu Lulur Spa 2 in 1 Putih Langsat with Red Algae
Lulur Spa 2 in 1 ini berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang melekat di kulit kita. Buat yang bingung antara lulur dan body scrub,fungsinya agak mirip-mirip kok hehehe.Untuk menjaga kesehatan kulit, aku nggak pernah lupa untuk melakukan scrubbing minimal 2 kali dalam seminggu. Kulit jadi terasa lebih bersih, sehat, dan cerah. Kalau nggak scrubbing, rasanya kulit jadi kasar, kusam, dan tidak bercahaya. 
Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1 memiliki kandungan red algae yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Lulur ini juga mengandung minyak esensial mawar yang menenangkan. Bagus banget buat aromaterapi.  Oya, lulur ini diaplikasikan dalam keadaan kulit yang kering yaaa..



Teksturnya cukup kental dan mengandung butiran scrub halus berwarna merah dan putih. Jadi aku hanya perlu menggunakan sedikit saja dan meratakan lulurnya ke seluruh bagian tubuh. Setelah itu aku mulai menggosoknya perlahan-lahan dengan gerakan memutar sampai lulur sudah cukup kering.  Jangan lupa untuk menggosok bagian-bagian yang jarang terjangkau seperti punggung, lutut, siku, leher, dan pergelangan kaki. Setelah selesai, bisa dibersihkan dengan handuk panas atau dibilas dengan air sampai bersih.

NOTE : Selama proses scrubbing, aku suka menggosok sembari memijat dengan gerakan memutar sehingga membuat tubuh lebih rileks karena aku termasuk salah satu orang yang kurang suka dipijat dengan minyak atau balsam. Buat yang tidak terlalu suka dipijat, bisa coba scrubbing dengan cara seperti ini.

2. Sabun Sariayu Lulur Kencana

Hal pertama yang menarik perhatianku saat pertama kali melihat sabun ini adalah ukiran floral yang cantik di bagian atasnya. Sabun Lulur Kencana ini memiliki perpaduan aroma bunga dan sedikit rempah-rempah tradisional yang sangat menenangkan. Sabun ini juga dapat digunakan oleh semua jenis kulit. 


Sabun Lulur Kencana ini mengandung ekstrak akar wangi yang memang sangat harum dan dapat membantu mencegah bau badan tak sedap. :D Waah siapa sih yang tidak mau selalu tampil wangi memikat? Wanginya bahkan tetap melekat berjam-jam setelah aku mandi dengan sabun ini. Sabun ini juga lembut di kulit dan tidak membuat kulitku terasa kering. Buat yang punya masalah dengan bau badan, bisa coba mandi dengan sabun Lulur Kencana ini. ;) It works!

3. Sariayu White Aromatic Harmony Body Lotion
Setelah kulit dibersihkan dengan scrubbing dan sabun, jangan lupa untuk menjaga kelembaban kulit dengan mengoleskan body lotion.
Aku menggunakan body lotion White Aromatic Harmony Body Lotion dengan minyak esensial peppermint yang menyegarkan. Body lotion ini juga mengandung tabir surya untuk melindungi kulit dari sengatan matahari. Cocok sekali buatku yang sering beraktivitas di dalam ruangan ber AC maupun berpanas-panas ria di luar ruangan.

 Teksturnya sangat ringan dan mudah meresap. Sama sekali tidak terasa lengket. Body lotion ini juga dapat mencerahkan kulit dalam waktu 4 minggu lho! Makanya pemakaian body lotion ini jangan sampai terlupakan karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit kita.

NOTE : Gunakan body lotion segera sesaat setelah mandi untuk hasil yang lebih optimal.

4. Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne
Terakhir, aku memercikkan sedikit Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne supaya tubuh tetap segar dan harum. Buatku, wanita wajib lho tampil harum setiap saat.
Aku memakai Sariayu Eksotika Tanjung Body Splash Cologne.

Mudah meresap dan tidak meninggalkan bekas pada pakaian. Biasanya aku memercikkan cologne di area leher, belakang telinga, dan tangan. Jadi tampil harum setiap saat. 

Nah...selesaiii :D
Back to 100% again!!!

Setelah selesai spa, rasanya jadi segar dan semangat lagi untuk melanjutkan aktivitas ataupun istirahat. Pikiran pun jadi lebih fresh. Apalagi kalau lagi suntuk dan stress gara-gara kerjaan, aku suka banget spa di rumah :)

Dan yang terpenting dari semua itu, spa di rumah ini AMAT SANGAT TERJANGKAU!!!

1. Sariayu Putih Langsat Lulur Spa 2 in 1  : Rp 12.000,00
2. Sariayu Sabun Lulur Kencana : Rp 14.000,00
3. Sariayu White Aromatic Harmony Body Lotion : Rp 11.000,00
4. Sariayu Eksotika Tanjung Splash Cologne : Rp 23.000,00

Hanya menghabiskan sekitar Rp 60.000,00 untuk perawatan spa berkali-kali di rumah!! 

Selain itu spa di rumah juga lebih menyenangkan karena kita bisa melakukannya kapan pun kita ingin melakukan spa. Harga produknya terjangkau tapi manfaatnya sama seperti spa-spa yang kita lakukan di tempat spa. Cocok untuk yang nggak punya waktu untuk pergi ke tempat spa ataupun mahasiswa yang punya keterbatasan biaya. 

Buatku pribadi, spa sendiri di rumah lebih menyenangkan soalnya nggak usah repot-repot booking di tempat spa, bermacet-macet ria, bisa dilakukan kapanpun aku mau. Terus aku juga bisa pilih-pilih sendiri produk spanya sesuai dengan keinginanku. Begitu selesai spa aku bisa langsung santai-santai lagi deh di rumah, nonton tv atau sekedar browsing di internet.


Thank you Sariayu Beauty Spa. Dengan produk Sariayu, aku jadi bisa melakukan perawatan spa sendiri di rumah :) Tubuh terawat dan hati menjadi lebih tenang.

Buat yang lain, ayo cobain juga rangkaian Sariayu Beauty Spa ini dan nikmati kenyamanan perawatan spa di rumah. ;)  Jangan lupa buat ngelike fanpage Facebook Sariayu dan follow twitternya @Sariayu_MT untuk info lebih lanjut yaaa :D Ada banyak tips dan trik kecantikan yang selalu dibagi-bagikan untuk kamu semua.

Ciptakan dan nikmati sensasi spa di rumah hanya dengan rangkaian produk Sariayu Beauty Spa!

Stay pretty ladies ;)

Tulisan ini dibuat untuk diikutsertakan dalam Sariayu Create Your Own Spa Blog Competition.

4 comments

  1. iiih suka bgt ama yang lulur kencana, bentuknya sabun gitu ya, harganya murah lg. tar beli aaah. makasi reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa :) wanginya relaxing banget... met nyoba yaaahhh ^^

      Delete
  2. ini beli dimana ya sist?

    ReplyDelete
  3. di supermarket besar seperti carrefour gitu ada kok ^^

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Milk Mochi. Design by FCD.