May 20, 2016

Tips Cantik untuk Kulit Sehat dengan SHINZU'I UME

Minna-san, konnichiwa! Kulit bersih dan sehat sudah pasti menjadi impian setiap wanita. Sayangnya, kulit yang cantik terawat tentu tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan. Nah, aku akan membocorkan sedikit rahasiaku dalam menjaga kulit agar tetap cantik terawat lewat video singkat berikut ini.


Selain dengan pola hidup yang sehat, perawatan kulit dari luar juga sama pentingnya. Seringkali kita hanya fokus merawat kulit wajah dan lupa untuk memberi perhatian pada kulit tubuh kita. *count me in*. Terinspirasi dari acara  #UMETime sebelumnya, hari ini aku akan membahas tentang bagaimana aku merawat kulitku dengan rangkaian produk dari SHINZU'I Ume.





SHINZU'I Ume terdiri dari body wash, body scrub, lotion, dan body scrub Adzuki Beans. Untuk variannya sendiri, SHINZU'I Ume menyediakan lima jenis varian berbeda yang dapat disesuaikan dengan karakteristik kamu.

Photo from Shinzui Ume's Instagram
Ayumi (pink) merepresentasikan gadis yang lembut dan feminim.
Keiko (ungu) merepresentasikan lady yang sifatnya anggun.
Yozora (orange) merepresentasikan image cewek yang cute dan agak childish yang menggemaskan.
Iseiya (merah) merepresentasikan gadis periang dan bersemangat.
Hatsune (hijau) merepresentasikan smart girl yang periang tapi serius.

Yuk kita mulai bahas rangkaian produk SHINZU'I Ume satu persatu.

SHINZU'I UME BODY WASH


Salah satu cara aku untuk menikmati me-time di tengah kepadatan aktivitas sehari-hari adalah dengan memanfaatkan bath-time. Untuk sebagian orang, bath-time mungkin hanyalah suatu rutinitas harian tapi buat aku ini adalah saat yang tepat untuk relaksasi supaya kita bisa merasa lebih tenang dan santai. Aku pribadi sering banget meluangkan waktu di sore atau malam hari setelah pulang kerja untuk mandi lebih lama.



SHINZU'I Ume Body Wash ini  merupakan sabun dalam bentuk cair yang praktis digunakan. Kemasannya juga cukup besar jadi sabunnya bisa dipakai bareng anggota keluarga yang lain juga ya. Untuk menghasilkan busa yang lembut dan banyak, gunakan shower puff dan usapkan perlahan di atas kulit kita. Wangi body wash ini juga soft banget dan bikin aku jadi ngerasa lebih tenang. Aku sering banget ngelakuin hal ini kalau lagi capek banget dan hal ini bener-bener ngebantu aku banget untuk ngerasa lebih rileks.

SHINZU'I UME BODY SCRUB


Biasanya, weekend adalah saat yang tepat buatku untuk menggunakan SHINZU'I Ume Body Scrub Keiko. Scrubbing ini merupakan salah satu tips cantik andalanku untuk mencerahkan kulit, terutama di bagian siku dan lutut yang mudah terlihat kusam. Scrubbing ini sangat berguna untuk menghilangkan sel kulit mati dan membuat kulit tampak lebih cerah.



SHINZU'I Ume Body Scrub ini memiliki butiran yang lembut sehingga tidak perlu khawatir akan melukai kulit kita. Usapkan scrub secara merata lalu gosok perlahan-lahan dan diamkan selama beberapa saat sebelum dibilas. Hasilnya kulit terasa lebih bersih dan halus. Untuk hasil yang maksimal, gunakan body scrub minimal dua kali dalam seminggu.

SHINZU'I UME BODY LOTION


Kulitku termasuk jenis kulit yang kering, jadi kalau sering beraktivitas di ruangan ber-AC bisa membuat kulit semakin kering dan kadang-kadang terlihat seperti bersisik. Oleh karena itu, pengunaan body lotion sangat penting buatku supaya kelembaban dalam kulit terjaga. Masalahnya, karena cuaca di Jakarta ini cenderung panas banget dan bikin aku malas pakai body lotion karena seringkali meninggalkan rasa lengket di kulit.


SHINZU'I Ume Body Lotion ini teksturnya ringan di kulit sehingga tidak meninggalkan rasa lengket dan memiliki keharuman yang lembut. Tidak hanya itu, SHINZU'I Ume Body Lotion juga mengandung UV Protection sehingga mampu melindungi kulit kita dari pengaruh buruk sinar matahari. Usapkan lotion secukupnya secara merata dan biarkan sampai meresap.


Di antara semua variant SHINZU'I Ume Body Lotion, aku paling suka dengan SHINZU'I Ume Body Lotion Hatsune karena harumnya yang fresh dan bikin aku semangat untuk menjalani hari-hariku. Kalau dilihat dari sifat karakter Hatsune, sepertinya agak mirip denganku yang kerjanya sering berkutat di depan laptop dan matanya sampai minus gara-gara sering banget baca buku hehehe.

SHINZU'I UME BODY SCRUB ADZUKI BEANS


Nah, ini dia salah satu produk favorit yang sempat aku sebutkan dalam video di atas. Salah satu alasan aku jarang melakukan scrubbing adalah kurangnya waktu di sela aktivitas yang padat. Rata-rata body scrub di Indonesia agak rempong(repot) ya karena harus dibilas setelah penggunaan sehingga membutuhkan waktu lebih banyak. SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini menjawab permasalahanku kalau aktivitas scrubbing itu nggak harus rempong.



Cara menggunakannya sangat mudah, cukup dioleskan di area yang ingin discrub, lalu gosok secara perlahan-lahan sampai scrub perlahan mengering dan membentuk butiran-butiran yang agak besar.

Awalnya aku agak ragu karena belum pernah mencoba scrub seperti ini sebelumnya dan takut ada rasa lengket yang tertinggal di kulit, tapi ternyata nggak sama sekali! Setelah menggunakan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans ini, kulit terasa lebih halus dan wangi tanpa ada rasa lengket sama sekali. Tone kulitku juga tampak sedikit lebih putih dibandingkan sebelum menggunakan scrub. Aku jadi lebih rajin untuk scrubbing sejak kenalan dengan scrub ini terutama di area siku tangan.

Berhubung aku suka banget dengan warna merah, jadi aku paling sering menggunakan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans Iseya. Wanginya khas banget karena sweet and energetic. Happy banget deh karena sekarang scrubbing jadi nggak repot dengan SHINZU'I Ume Body Scrub Adzuki Beans.

SHINZU'I Ume Body Scrub Scrub Adzuki Beans ini diperkaya dengan bahan alami berkualitas tinggi yaitu
  • Herba Matsu Oil yang dapat membantu mencerahkan kulit.
  • Ekstrak bunga sakura yang membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak terlihat kusam.
  • Adzuki Beans yang mampu mengangkat sel kulit mati dan membersihkan pori-pori kulit.
  • Beras Jepang yang dapat melembutkan dan juga mencerahkan kulit.

Selain itu, SHINZU'I Ume Body Scrub ini sudah teruji klinis dan tidak mengandung paraben jadi aman untuk digunakan, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun.

Sekarang tidak ada alasan lagi bahwa untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat itu susah. Yuk mulai rajin merawat kulit kita dari sekarang supaya bisa tampil percaya diri dengan SHINZU'I UME.


Rangkaian produk SHINZU'I Ume sudah bisa kalian dapatkan melalui e-commerce Tokopedia dan BukaLapak. Kalian juga bisa follow social media SHINZU'I Ume untuk mendapatkan banyak beauty tips lainnya, seperti tips memutihkan kulit secara alami atau tips kecantikan ala Jepang lainnya.

SHINZU'I UME INDONESIA
Facebook     |     Twitter     |     Instagram

4 comments

  1. aaaaa, pekejingnya lucuuuu. floral everywhere, mau donk dilempar satu hehehee XD

    The Journey

    ReplyDelete
  2. Wow.. menarik bgt body scrubnya.. br tau klo ada body scrub yg ngga dibilas.. =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa jadi nggak ribet pakainya hehehe.. thank you udah mampir ya ^^

      Delete

Latest Instagrams

© Milk Mochi. Design by FCD.