July 1, 2016

Secret for Glowing Ramadan Look with Panasonic and Female Daily

Tak terasa sekarang kita sudah berada di pertengahan tahun dan memasuki bulan Ramadan ya. Kali ini, Female Daily kembali bekerja sama dengan Panasonic Beauty untuk mengadakan blogger gathering untuk menyambut bulan suci, Ramadan.


Acara yang bertajuk Glowing Ramadan Look with Panasonic Beauty ini diadakan di The Hook, masih di sekitar kawasan Senopati. Venue-nya pun dikemas dengan dekorasi yang cantik khas bulan Ramadan dan warna pink-fuchsia.




Setiap meja yang tersedia sudah dilengkapi dengan berbagai macam produk dari Panasonic Beauty jadi kita bisa langsung mencoba sendiri produk-produk ini. I'll let you know which are my faves later ya!


Personally, aku selalu amazed dengan inovasi dari Panasonic Beauty, yang dapat terus mengembangkan kecanggihan teknologi menjadi beauty-gadget yang berkualitas namun tetap terlihat stylish. Panasonic Beauty tersedia dalam beberapa kategori yang berbeda, yaitu Hair Styling ProductsAesthetic Products dan Personal Care Products.



Now, let's see my top 3 item from Panasonic Beauty.


1. NANOE HAIR DRYER EH-NA65-VP
Keseharianku nggak bisa lepas dari aktivitas mengeringkan rambut. Bagi yang berambut panjang seperti aku, penting banget untuk nggak membiarkan rambut kalian basah dalam keadaan yang terlalu lama karena selain nggak sehat untuk kulit kepala,hal ini juga bisa memicu kerontokan rambut. Ini adalah salah satu alasan kenapa Panasonic Nanoe Hair Dryer ini menjadi salah satu beauty item favoritku. Tidak seperti hair dryer pada umumnya, hair dryer dari Panasonic ini dirancang dengan teknologi Nanoe, yang dapat memberikan kelembapan untuk setiap helai rambut kita. In another words it is less damaging compared to ordinary hair dryers. Panasonic Nanoe Hair Dryer ini juga dilengkapi dengan dua jenis nozzle yang berbeda dan bisa disesuaikan penggunaannya dengan kebutuhan kita. Quick Dry Nozzle, untuk membantu mengeringkan rambut lebih cepat dan Diffuser, yang bisa digunakan untuk natural styling dan menjadikan rambut lebih ber-volume.


2.NANOE HAIR STRAIGHTENER (EH-HS95-K)
Salah satu item yang sering banget menjadi favoritnya para ladies, yaitu hair straightener atau catokan rambut. Hair straightener dari Panasonic ini juga dirancang dengan teknologi nanoe sehingga tidak membuat rambut cepat kering. Selain itu hair straightener ini juga dilengkapi dengan lapisan photoceramic yang dapat mempertahankan warna dan kilau rambut. Temperatur Panasonic Nanoe Hair Straightener juga dapat diatur ke dalam 5 tingkatan yang berbeda, yaitu 150C, 170C, 180C, 190C, 200C.


3. PANASONIC PORE CLEANSER (EH-2513-P)
Another love shout for this product! Panasonic Pore Cleanser ini dapat membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat akibat kotoran dan minyak berlebih, terutama di area sekitar hidung. Dilengkapi dengan micro water mist, Panasonic Pore Cleanser dapat mengangkat kotoran di dalam pori-pori secara efektif tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Ujung dari pore cleanser ini juga dirancang untuk mempermudah kita menjangkau area-area yang sulit dibersihkan untuk hasil yang lebih optimal. Big love banget buat aku yang suka kesulitan membersihkan blackheads atau whiteheads yang membandel.

Selain tiga item yang sudah aku sebutkan di atas, masih banyak produk-produk lain dari Panasonic Beauty yang bikin penasaran dan rasanya pengen koleksi semua rangkaian Panasonic Beauty supaya kita bisa treatment sendiri di rumah.


FACIAL IONIC STEAMER (EH-SA31-VP)
Tidak seperti face steamer lain, Panasonic Facial Ionic Steamer ini menciptakan uap ion berukuran nano yang lebih mudah diserap oleh kulit dibandingkan dengan uap berukuran normal. Facial Ionic Steamer ini juga dapat digunakan untuk prepping kulit kita sebelum menggunakan make-up, supaya make-up lebih tahan lama dan juga deep-cleansing untuk membersihkan sisa makeup, kotoran, ataupun minyak yang masih tersisa di kulit kita. Cara penggunannya sendiri cukup mudah untuk dilakukan di rumah dan hanya perlu waktu 6 menit saja. Sangat mudah dan praktis ya.


FACE-HAIR IONIZER (EH-SA42-P)
Personally, I think it is the cutest thing among the other items. Panasonic Face-Hair Ionizer bekerja seperti magic air purifier yang memproduksi dan melepaskan nanoe particle ke udara. Seperti yang sudah aku jelaskan sebelumnya, nano particle ini sangat bagus untuk melembabkan kulit dan rambut kita. Selain itu, Panasonic Face-Hair Ionizer ini juga ringan untuk dibawa ataupun dipindahkan sehingga dapat kita gunakan dengan mudah sembari beraktivitas di dalam rumah, baik saat tidur, bekerja, ataupun saat menghabiskan waktu bersama keluarga.




LADIES EPILATOR (ES-WU41-P)
Well, this one is the new item that I just discovered. Ladies Epilator ini dikemas dengan cantik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita yang cenderung lebih sensitif.

HEATED EYELASH CURLER (EH-SE60-VP)
Classic items that never goes out of style. Dari waktu pertama kali aku tahu tentang Panasonic Heated Eyelash Curler, aku suka dengan designnya yang stylish dan compact. Dengan sisir yang dapat berputar 360 derajat,penggunaan eyelash curler ini dapat disesuaikan dengan bentuk eyelashes kita masing-masing. Selain itu, ujung sisirnya juga dapat dilepas dan dibersihkan dengan mudah jadi nggak perlu khawatir kalau mau menggunakan Heated Eyelash Curler ini saat menggunakan maskara.



Setelah puas mencoba berbagai jenis produk dari Panasonic Beauty, acara pun dilanjutkan dengan workshop class yaitu sesi demo make-up dan hair styling dengan tema Glowing Ramadan Look, yang bisa menjadi inspirasi teman-teman untuk hari raya Lebaran nanti. Seru banget karena semua blogger yang hadir juga bisa langsung mempraktekkan make-up dan hair styling yang ditunjukkan. 


Glowing Ramadan Look bersama Panasonic Beauty


Tema make-up dan hair styling ini menurutku sangat wearable , nggak terbatas hanya untuk hari raya tertentu saja karena pengaplikasiannya sangat simple dan nggak membutuhkan waktu yang lama.


Buat yang penasaran dan pengen cek rangkaian produk lengkap dari Panasonic Beauty, kalian bisa langsung lihat disini. Big thanks to Female Daily and Panasonic Beauty for having me.

FEMALE DAILY
Website     |     Instagram

PANASONIC BEAUTY
Facebook     |     Twitter     |     Instagram

Post a Comment

Latest Instagrams

© Milk Mochi. Design by FCD.