November 11, 2016

New Garnier Pure Active Matcha Foam Review


Debu dan polusi kayaknya sudah menjadi salah satu bagian dalam keseharian aku. Apalagi untuk transportasi sehari-hari aku lebih prefer naik sepeda motor demi menghindari kemacetan. Oleh karena itu, wajib banget hukumnya buat aku untuk selalu membersihkan wajah setiap pagi dan malam. Kebetulan beberapa waktu yang lalu aku sempat diundang oleh Garnier Indonesia untuk mencoba salah satu facial foamnya yang terbaru yaitu Garnier Pure Active Matcha Foam. Penasaran nggak sih? Aku sendiri sih lumayan excited soalnya aku fans berat matcha hehehe.


Salah satu keunggulan utama Garnier Pure Active Matcha Foam ini adalah ekstrak matcha dengan kandungan antioksidan 100 kali lebih baik dibanding teh hijau biasa. Selain itu juga, facial foam ini juga dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebih, mencegah timbulnya jerawat, dan membersihkan kulit dari polusi secara menyeluruh. Cocok banget digunakan untuk kalian yang aktif beraktivitas sepanjang hari.

Garnier Pure Active Matcha Foam ini juga hadir dalam dua jenis kemasan yaitu 50 ml dan 100 ml. Personally, karena sehari-hari aku nggak banyak pakai make-up, jadi aku suka bawa yang ukurannya kecil di tas untuk jaga-jaga kalau wajah mulai kelihatan lecek dan belum sempat pulang.




Awalnya aku agak kaget melihat warna facial foam ini hijau muda yang cukup pekat, karena biasa facial foam pada umumnya berwarna putih, kalaupun berwarna biasanya light banget. Warna hijau nya ini menurut aku warna khas matcha banget tapi nanti setelah dicampur dengan air dan berbusa, warna foamnya akan perlahan-lahan menjadi putih seperti facial foam pada umumnya.

Uniknya lagi, aku merasa bahwa Garnier Pure Active Matcha Foam ini wanginya malah nggak seperti matcha yang calming, tapi agak lebih fresh dan energizing. Selain itu kalau foamnya dibiarkan sebentar di wajah, akan muncul sensasi dingin di kulit yang bikin kulit terasa lebih fresh dan soothing. Di kulit aku yang termasuk jenis kombinasi ini, aku merasa produksi minyak sedikit berkurang terutama di bagian T-Zone tapi nggak bikin bagian kulit lain terasa kering.


Garnier Pure Active Matcha Foam sudah tersedia di supermarket atau drugstore terdekat dengan harga yang cukup terjangkau, kalau nggak salah harganya nggak sampai Rp 30.000,00. <3 A very good deal and great alternatives for me. Buat yang masih bermasalah dengan kulit berminyak atau jerawat, yuk coba #MatchainAja !


GARNIER INDONESIA
Website     |     Facebook     |      Twitter     |     Instagram

1 comment

  1. unik ya warnanya bisa hijau gitu XD
    Jadi pengen coba kalo ada sensasi ademnya...semoga cocok deh

    ReplyDelete

Latest Instagrams

© Milk Mochi. Design by FCD.